Notification

×

Iklan

Iklan

Kebanyakan Ngopi dan Begadang, Desainer Grafis Meninggal di Kamar Kos

Kamis, 20 Juli 2023 | 21:02 WIB Last Updated 2023-07-20T14:02:55Z


Seorang pria yang berprofesi sebagai desainer grafis ditemukan tewas di kamar kosnya yang beralamat di Kalurahan Jambidan, Banguntapan, Bantul pada Minggu malam (16/7). Penyebab kematian korban diduga karena menderita asam lambung akibat sering begadang dan minum kopi.


Kepala Seksi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry membernarkan kejadian tersebut. Adapun korban berinisial AS, 30, warga Purworejo, Jawa Tengah. Berprofesi sebagai seorang desainer grafis.


Korban pertama kali ditemukan meninggal oleh tetangga kosnya yang berinisial EG. Dia curiga AG tak kunjung keluar dari kamar.


Jeffry membeberkan, dari keterangan EG, sebelum ditemukan tewas AG sempat mengerang kesakitan pada pukul 02.00. Hal itu kemudian disampaikan kepada penghuni kamar lain berinisial R.


Mereka merasa curiga lantaran korban tak kunjung keluar kamar kos hingga pukul 19.00. Padahal, biasanya AG selalu keluar untuk mencari makan atau ke kamar mandi.


Karena merasa ada yang janggal, sambung Jeffry, kedua saksi mata itu kemudian menyampaikan lagi kepada penghuni kos lain berinisial WR. Oleh WR korban kemudian dicek kondisinya dengan melihat melalui jendela kamar.


"Saksi mata (WR) mendapati korban sudah dalam posisi tertidur tengkurap, lalu dipanggil sambil menggedor pintu kamar namun tidak ada respon. Kejadian tersebut lalu dilaporkan ke Polsek Banguntapan pada pukul 21.00," ujar Jeffry dalam keterangannya Senin (17/7).


Setelah dilakukan penyelidikan, polisi memastikan bahwa AG sudah meninggal sejak tiga jam sebelum ditemukan. Di kamar korban juga ditemukan suplemen dan minuman energi. Namun tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.


Hasil penyelidikan lebih lanjut, Jeffry menyatakan, menurut keterangan dari keluarga korban beberapa hari yang lalu memang sempat mengeluhkan sakit perut. Karena menderita asam lambung. Diketahui pula korban juga bekerja sebagai desainer grafis, sehingga sering begadang dan minum kopi.


"Atas kejadian ini pihak keluarga sudah menerima sebagai musibah. Serta jenazah korban akan dibawa ke Purworejo untuk dimakamkan," pungkas Jeffry. (inu/ jawa pos)

×
Berita Terbaru Update